Janda Cantik Dari Kalangan Artis yang Masih Betah Hidup Sendirian

163

 

Dunia hiburan di Indonesia sudah mempunyai deretan janda cantik dari kalangan artis. Janda merupakan predikat yang dimiliki oleh sejumlah orang bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, melainkan dari dunia hiburan. Yuk, langsung saja simak janda cantik dari dunia hiburan per artisan Indonesia.

Deretan Janda Cantik Dari Kalangan Artis Indonesia

Janda cantik dari kalangan artis dunia hiburan Tanah Air jangan ditanyakan lagi, artis-artis ini sudah lama hidup sendirian. Ya, memang hidup sendiri dengan sebutan janda bukan hal yang mudah untuk dijalani setiap harinya.

Namun demikian, artis Tanah Air memilih hidup sendiri dan nyaman menyandang status janda selama bertahun-tahun. Berikut janda dari kalangan selebriti Indonesia.

Sophia Latjuba

Artis cantik Sophia Latjuba pertama menjanda pada usia muda yaitu 23 tahun. Kemudian pernikahan kedua aktris cantik ini bersama Michael A.Villareal kembali pudar di tahun 2014.

Nah, sejak saat itulah, Sophia sampai sekarang ini masih betah sendirian. Meskipun pernah dirumorkan berhubungan dengan Ariel NOAH, tapi sebenarnya kurang lebih 12 tahun Sophia Latjuba menjadi janda.

Yuni Shara

Pernikahan Yuni Shara dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 kala itu menjadi yang kedua bagi artis cantik ini. Namun, keduanya memutuskan hubungan pada tahun 2008. Nah, pada saat itu hingga sekarang Yuni Shara masih berstatus menjanda dan single parents bagi anak-anaknya.

Reza Artamevia

Penyanyi senior dari Indonesia ini merupakan janda dari Almarhum Adjie Massaid. Reza dipersunting Adjie Massaid pada bulan 9 Februari 1999. Tapi sayangnya keduanya bercerai pada bulan 17 Januari 2005. Terhitung sampai sekarang ini, artis cantik serta penyanyi senior ini sudah kurang lebih 17 tahun betah dengan status jandanya.

Tamara Blezinsky

Dua tahun lamanya menjadi istri model sekaligus aktor Mike Lewis, pada tahun 2012 aktris legendaris ini resmi kembali menjanda. Di tahun ke 10 menyandang status janda untuk kedua kalinya, Tamara kini lebih fokus mengurus anak-anaknya. Lalu fokus pada bisnis kuliner tradisional di Bali.

Baca juga: Alasan Mengapa Janda Lebih Menggoda, Ini Dia Ulasan Selengkapnya!

Deretan janda cantik dari kalangan artis di atas masih betah hidup sendiri bersama anak-anaknya serta lebih fokus terhadap bisnis yang telah dijalankan.

Author: A. Iwan Dahlani

Comments are closed.