LBH LP-KPK’N : Jalan Menuju Kampung Bendungan Desa Kosambi Rusak Para Dibiarkan

100

 

Tangerang, Jurnallbhlpkpkn.com – Jalan menuju kampung bendungan, desa kosambi,kecamatan sukadiri, kabupaten Tangerang, kini kondisinya semakin rusak parah,sudah beberapa tahun dan dibiarkan tidak diperbaiki hingga saat ini, Rabu(16 Juni 2021).

Seperti yang dikeluhkan oleh salah satu pengendara roda dua yang juga berdomisili di kampung bendungan tersebut, jalan bendungan rusak para dan mengatakan perut saya sakit ketika melewati jalan ini, bergelombang karena permukaan yang keras membuat kendaraan tidak stabil dan terguncang walaupun jalan dalam kecepatan rendah, dan juga becek,licin terlihat ngenangan air kotor, bocor dari saluran irigasi, karena irigasi diatas sedangkan jalan rendah,dan motor mudah rusak, kepada awak media.

Baca juga: Inilah 3 Proyek Pemerintah yang Mangkrak dan Penyebabnya

Sementara itu iwan ketua LBH LP-
KPK’N ketika diminta tanggapan terkait jalan rusak, “mengatakan, pembiaran jalan rusak ini bisa mengakibatkan kecelakan, sehingga menimbulkan korban luka ringan dan/atau kerusakan kendaraan.

“Menurutnya,ini jalan utama warga kampung bendungan menuju balai desa kosambi, mereka punya Hak untuk menikmati jalan bagus, Infrastuktur adalah program Presiden, tapi dibiarkan rusak bertahun -tahun.

Baca juga: Miris Bukan Hanya Tak Pasang Papan Informasi, Pekerjaan Paving Block Di Desa Waliwis Diduga Asal Jadi

Lanjut,Ketua mengatakan,kades kosambi terkait jalan rusak parah, belum memberikan Respons sampai sekarang.”Ucap Ketua

Lebih lanjut ketua mengatakan Sekcam Sukadiri tadi malam sudah memberikan Respons sangat baik,Ia mengatakan tahun ini tau dari perkim atau bina marga,”Ucap Sekcam Sukadiri

(Oj/RED)

Comments are closed.