Berita Terbaru Istri Nikahi 2 Lelaki, Poliandri di Cianjur

293

Kasus poliandri di Cianjur, seorang perempuan berinisial NN (28) yang memiliki dua suami heboh di Cianjur hingga viral di media sosial. Video terkait warga yang mengusir dan membakar pakaian perempuan bersuami dua ini lah yang viral di medsos.

Video tersebut menunjukkan warga membakar pakaian mlik NN, diketahui juga bahwa warga juga mengusirnya dari kampung tersebut. Kejadian itu terjadi di Kampung Sodong Hilir, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Kronologi Terbongkarnya Poliandri di Cianjur

Pernikahan siri NN dengan pria lain berinisial UA (32) terbongkar usai kerabat dari suami pertama NN yaitu TS (42) merasa curiga lantaran NN kerap berada di rumah UA, di Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Saat NN pergi keluar, kerabat dari TS mengikutinya, dan saat sampai di rumah UA kerabat TS pun menanyakan kenapa NN ada di sana. Pada awalnya NN tidak mengakui, namun kemudian UA menyebut jika mereka sudah menikah. Kerabat TS pun kaget mendengarnya karena NN masih istri sah dari TS.

Usai hal tersebut diketahui, TS pun diberi tahu dan dilakukan musyawarah. Terungkap pula jika NN sudah menikah dengan UA selama lima bulan. “Dalam musyawarah itu terungkap semuanya, jika NN menikah lima bulan lalu, dengan dinikahkan oleh seorang ustaz di kampungya NN secara siri” ucap Aep Ibing salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjungsari.

Saat dimediasi di Mapolsek Karangtengah, NN mengakui semuanya. Pelaku poliandri di Cianjur, NN, mengaku masih sayang kepada suami sahnya yaitu TS dan juga mengaku cinta kepada suami barunya yaitu UA.

Aep juga menyatakan bahwa ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir. Kepada warga, NN juga mengatakan ia cinta kepada suami mudanya karena dalam sehari bisa berhubungan sampai tiga kali.

Baca juga: Cara Ajukan Gugatan Perkara Predeo yang Sesuai Peraturan

Bohongi Suami Kedua

Aep Ibing, tokoh masyarakat Desa Tanjungsari mengatakan usai kepergok dan usai melakukan musyawarah terungkap jika NN menikahi UA dengan membuat sejumlah kebohongan. NN mengaku berstatus janda saat menikah dengan suami keduanya.

Padahal sebenarnya ia sudah menikah dan memiliki dua orang anak. NN juga menyebut jika ayahnya sudah meninggal dunia, padahal ayahnya masih hidup. “Iya dari keterangan warga NN mengaku janda saat menikah dengan suami mudanya” ucap Aep, ia juga mengatakan “Betul warga juga percaya NN menyebut ayahnya sudah meninggal padahal masih ada dan masih hidup”

Suami pertama NN langsung menjatuhkan talak tiga kepada NN. TS mengaku dirinya kecewa dengan istrinya. “Menikah sudah 13 tahun, anak dua. Saya ceraikan, saya jatuhkan talak 3” ucap TS.

Karena kasus poliandri di Cianjur ini diketahui NN dan keluarganya saat ini sudah tidak tinggal di Kampung Sodong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu setelah diusir warga. “Hari Jum’at kemarin sudah keluar dari kampung ini” ujar Aep.

Jika dirasa ini berguna silahkan bagikan dan dapatkan update artikel berita pilihan setiap hari dari Jurnallbhlpkpkn.com/. “Jika Anda berminat bergabung untuk menjadi anggota di LBH LP KPK’N “, Caranya mudah Anda bisa langsung ke Nomor WhatsApp +62 821-1243-6478

(Jl/Rd)

Comments are closed.