Depresi Seorang Istri yang Bangkit Akibat Ditinggal Suami

286

Dikisahkan depresi seorang istri yang bangkit karena sempat kehilangan suaminya, namanya juga seorang istri, ini tentu saja akan sangat terluka ketika suami yang begitu disayangi akhirnya pergi meninggalkannya terlebih dahulu untuk selama-selamanya ( Meninggal dunia ).

Mungkin memang banyak yang berhasil melewati situasi ini, namun tidak dengan seorang perempuan ini bisa dikatakan mengalami syok berat atau stres akibat meninggal suami kesayangannya tersebut, bahkan saking parahnya kondisinya akibat syok dia pun pernah mencoba berteriak-teriak sendiri kayak orang gila.

Padahal suaminya yang telah meninggal harus bisa mengikhlaskannya, namun disisi lain dia memilki Putra semata wayang yang dia miliki, karena anaknya itu depresi seorang istri yang bangkit dari keterpurukan hidunnya demi sang anak . Memiliki seorang putra yang seharusnya bisa menghibur putranya atas kesedihan yang ditinggalkan ayahnya.

Meski demikian keluarganya masih begitu bersyukur karena Dia tidak sampai hilang kendali dan benar-benar untuk menyusul suaminya, bahkan saat depresi yang dialami olehnya, Dia telah pulih seperti sediakala. Dia tidak lagi mengalami hal-hal yang diluar batas wajar sebagaimana beberapa tahun lalu sejak meninggal suaminya dan kondisi sangat memperhatinkan, namun ia akhirnya sedikit demi sedikit mulai membaik dengan perjuangan keras, depresi seorang istri yang bangkit dari berbagai tahap pemulihan yang dia jalani.

Depresi seorang isri yang bangkit dari keterpurukan dan semua keluarga ikut andil dalam berbagai penyembuhan untuk dia yang mengalami depresi akibat ditinggal suami. Hal ini dilakukan sebagai rasa syukur atas kesembuhannya hingga sekarang. Daipun mulai beraktifitas seperti biasanya seorang ibu rumah tangga.

Baca juga: Nasib Piluh yang Dialami Seorang Ibu Demi Sang Anak

Istri Bangkit Dari Depresi 

Setelah 100 hari suaminya meniggal, Kini iapun mulai bangkit dari depresi dan membuka lembaran baru dengan semangat baru demi putra tercintanya, posisinya bertambah dari seorang ibu rumah tangga sekaligus kepala rumah tangga demi sang anaknya.

Segala sesuatu pasti akan kembali ke asal muasalnya dan hanya menunggu giliran. Melawan depresi seorang istri yang bangkit dari resah dan gelisa itu, bagi Anda yang sedang memiliki keluarga dalam kondisi serupa Anda tidak perlu khawatir terlalu berlebihan, karena dengan ikhtiar yang kuat dan niat serta doa dari keluarga dan orang yang anda sayang dan sedang mengidap depresi bisa sembuh sebagaimana kondisi semula, bahkan bisa jadi dia akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan hal ini telah dibuktikan olehnya.

Dia bersama putranya yang mampu melewati masa-masa sulit dengan kondisi ditinggalkan suami karena meninggal dunia,dan yang begitu mengharukan ia bahkan cerita inspiratif yang satu ini pun diceritakan sendiri oleh putranya yang begitu senang karena Ibu telah kembali seperti sediakala. Inilah bukti nyata melawan depresi seorang istri yang  bangkit.

Inilah depresi seorang istri yang  bangkit. Cerita ini bisa diambil banyak pelajaran penting seseorang yang pernah mengalami depresi pun akhirnya mengabdikan diri bagi mereka yang sedang mengalami hal yang sama. Oleh karena itu sesedih apapun hal atau peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup Anda termasuk ketika orang yang paling disayangi pergi jangan sampai kehilangan akal sehat dan melakukan tindakan merugikan diri sendiri. Selanjutnya….

Author: A. Iwan Dahlani

Comments are closed.